11 Manfaat Serum Hanasui Gold untuk Jerawat & Bekas Jerawat

BEREAL.ID 11 Manfaat Serum Hanasui Gold untuk Jerawat & Bekas Jerawat

Manfaat serum Hanasui Gold sudah banyak menjadi perbincangan para beauty enthusiast tanah air. Apalagi, manfaat serum Gold Hanasui sudah dikenal bisa membantu meningkatkan kondisi kulit termasuk kulit berjerawat.

Serum sendiri memang punya manfaat untuk memberikan hasil perawatan yang lebih intensif berkat formulanya yang lebih kompleks. Lalu apa manfaat serum Hanasui Gold untuk kulit?

Baca juga: Serum Wardah untuk Kulit Berjerawat dan Bekas Jerawat

Manfaat Serum Hanasui Gold untuk Jerawat

Tiga jenis kandungan utama, menjadikan cukup beragamnya manfaat Hanasui Whitening Gold Serum untuk kulit wajah. Ini dia deretan fungsi yang bisa kamu dapatkan jika memakai serum Hanasui ini.

Melindungi Kulit dari Sinar UV dan Blue Light

Paparan sinar UVA dan UVB, serta blue light menjadi salah satu penyebab menurunnya kondisi skin barrier sehingga membuat lapisan kulit mudah rusak.

Jika begitu, maka kulitmu pun juga bisa muda mengalami berbagai masalah seperti jerawat, breakout, hingga penuaan dini.

Kandungan vitamin C dan niacinamide di dalam serum ini memiliki kandungan antioksidan yang bertugas melindungi kulit dari efek radiasi radikal bebas yang disebabkan oleh sinar UV dan blue light.

Mengurangi Sensitifitas Kulit

Kulit yang sensitif atau mudah kemerahan merupakan salah satu tanda dari menurunnya kesehatan skin barrier.

Nah, karena kaya akan kandungan antioksidan maka salah satu fungsi serum Hanasui Gold adalah memperbaiki dan meningkatkan kesehatan sistem pertahanan kulit.

Dengan begitu, masalah kulit sensitif pun dapat teratasi. Selain itu, kandungan niacinamide-nya juga punya sifat anti inflasi untuk membantu mengurangi kemerahan pada kulit.

Baca juga: Manfaat Serum Scarlett Whitening

Melindungi Kulit dari Polusi Udara

Partikel debu dari polusi udara menyimpan banyak bakteri dan kuman yang bisa mengakibatkan wajah menjadi mudah berjerawat.

Namun, karena skin barrier berkerja dengan baik maka jerawat pun tidak akan mudah muncul.

Oleh sebab itu, produk ini pun juga sering  disebut dengan nama serum Hanasui Gold untuk jerawat.

Memperbaiki Warna Kulit yang Tidak Merata

Paparan sinar matahari hingga bekas jerawat bisa menyebabkan masalah warna kulit yang tidak merata.

Masalah kulit tersebut pun pastinya bisa membuat seseorang merasa kurang percaya diri jika tidak menggunakan produk makeup yang tebal.

Beruntung, serum Hanasui Gold untuk bekas jerawat ini diperkaya dengan kandungan vitamin C, juga niacinamide dengan persentase yang cukup tinggi.

Pasalnya, niacinamide dan vitamin C juga diketahui memiliki efektivitas yang mumpuni untuk membantu meningkatkan dan meratakan warna kulit.

Baca juga: Serum Somethinc untuk Flek Hitam

Membantu Mengatasi Masalah Kulit Kusam dan Gelap

Kulit yang bersih dan cerah merupakan idaman bagi setiap orang.

Sayangnya, paparan sinar UV dan juga polusi bisa membuat warna kulit menjadi lebih gelap dan terlihat kusam.

Namun, kamu tak perlu khawatir sebab kandungan niacinamide dan vitamin C yang ada pada serum ini bisa membantu membuat kulit menjadi lebih cerah secara alami.

Bahkan, manfaat Hanasui Whitening Gold Serum tersebut diklaim bisa kamu peroleh dalam kurun waktu pemakaian selama 14 hari saja, lho!

Mengurangi Tampilan Noda Hitam

Manfaat serum Hanasui Gold untuk jerawat ini tak hanya sekadar untuk mencegah dan membantu mengobati jerawat saja.

Kandungan kedua bahan aktif pencerah wajah dalam Hanasui Whitening Gold Serum ini pun bisa membantu mengatasi masalah hiperpigmentasi.

Serum Hanasui Gold untuk bekas jerawat ini bekerja dengan cara menghambat kinerja enzim tirosinase yang dapat meningkatkan produksi melanin pada kulit.

Melanin sendiri bertanggung jawab atas masalah kulit seperti warna kulit yang menggelap hingga noda hitam bekas jerawat ataupun flek hitam.

Baca juga: Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat

Menjaga Keremajaan Kulit

Kombinasi kandungan antioksidan dari vitamin C dan niacinamide serta phyto collagen di dalam produk ini diketahui mampu membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit.

Kolagen sendiri bertanggung jawab untuk menjaga elastisitas kulit.

Jadi, salah satu khasiat serum Hanasui Gold adalah untuk menjaga keremajaan kulit sehingga kulit pun tidak mudah kendur, deh!

Melembabkan dan Menjaga Hidrasi Kulit

Kandungan niacinamide dan phyto collagen juga punya manfaat untuk melembapkan kulit dengan optimal sekaligus menjaga hidrasi kulit dari dalam.

Jika kulit lembap dan terhidrasi dengan baik, maka pastinya elastisitas kulit pun dapat meningkat.

Mengurangi garis halus dan kerutan

Manfaat serum Hanasui Gold lainnya yang juga populer adalah kemampuannya untuk membantu mengurangi tampilan garis halus dan kerutan pada wajah.

Pasalnya, selain menjaga elastisitas kulit, peningkatan produksi kolagen dan terjaganya kelembapan kulit juga membantu membuat kulit tetap kencang.

Memperbaiki tekstur kulit

Jerawat, kerutan, juga garis halus membuat tekstur kulit menjadi tidak rata bahkan terasa kasar saat disentuh.

Namun, karena manfaat serum Gold Hanasui ini bisa membuat kulit terbebas dari masalah jerawat hingga mengurangi kerutan, maka tekstur kulit wajah pun akan menjadi lebih lembut dan halus kembali.

Baca juga: Efek Samping Scarlett Acne Serum

Mengurangi produksi minyak berlebih

Kulit yang dehidrasi bisa menjadi salah satu penyebab dari kulit wajah yang berminyak.

Nah, berkat manfaat serum Hanasui warna Gold yang bisa menjaga kelembapan sekaligus menghidrasi kulit maka produksi sebum pun akan menjadi lebih terkontrol.

Dengan begitu, tampilan minyak pada wajah pun pastinya juga akan berkurang.

manfaat serum Hanasui Gold

Kandungan Utama di Dalam Hanasui Whitening Serum Gold

Meski dikenal memiliki harga yang terjangkau, tapi kualitas Hanasui Whitening Serum Gold memang tak perlu diragukan lagi.

Terbukti, bahan aktif yang digunakan di dalam serum wajah dari brand lokal ini dikenal punya khasiat yang ampuh untuk merawat dan meningkatkan kondisi kulit.

Adapun kandungan utama yang ada di dalam Hanasui Whitening Gold Serum adalah;

  • Niacinamide sebesar 4% yang dikenal sebagai salah satu brightening agent paling populer dan cocok untuk semua jenis kulit
  • STAY C®50 atau yang lebih dikenal dengan nama sodium ascorbyl phosphate atau jenis vitamin C yang lebih stabil dan powerful
  • Phyto Collagen yang bertugas untuk menjaga keremajaan kulit

Apakah Serum Hanasui Gold Bisa Menghilangkan Jerawat?

Pertanyaan tersebut mungkin juga sering kamu dengar. Jika membaca kembali manfaat serum Hanasui Gold di atas, kamu bisa menemukan jawabannya.

Di mana serum Hanasui ini memiliki kemampuan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat sekaligus menghilangkan noda bekas jerawat.

Serum Hanasui Gold untuk Kulit Apa?

Dari informasi yang ada pada official store Hanasui yang ada di Shopee Mall disebutkan jika Hanasui Serum Whitening Gold bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Kesimpulan

Dari penjelasan mengenai manfaat Hanasui whitening Gold serum di atas, maka dapat disimpulkan jika serum dengan tekstur watery yang sedikit kental ini diperuntukkan untuk merawat berbagai kondisi kulit.

Mulai dari kulit dengan kondisi skin barrier yang buruk, punya masalah jerawat dan hiperpigmentasi, hingga kulit yang mengalami tanda penuaan dini.

Jika tertarik merasakan manfaat serum Hanasui Gold, kamu bisa membeli serum dengan ukuran 20 ml ini di berbagai official store Hanasui yang ada di marketplace dengan harga Rp25.500 saja.

Posted by
M. Dian

M. Dian, S.S, adalah penulis yang sudah memiliki pengalaman di bidang jurnalistik sejak tahun 2012, dan merupakan seorang beauty serta skin care enthusiast.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *